Investasi dengan Sharing Profit MINGGUAN, Modal Rp.350.000, dapatkan CASHBACK Rp.75.000. SEGERA JOIN DAN AKTIFKAN!!!
Adsense Indonesia Join 4Shared Now! Investasisukses.com Apenta.com Get Your Free Site at UcoZ Now!
Welcome to Blog Pit-Onta, The Ultimate Business Blog, PC Software, Blog Trick and Other. . . !!!
INGIN PUNYA ACCOUNT PAYPAL?? DAFTAR LEBIH GAMPANG DISINI
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
BINGUNG VERIFIKASI CREDIT CARD?? JOIN AJA DISINI

SCAMKAH A.W SURVEYS ??


Dari beberapa komentar tentang a.w surveys kebanyakan bilang bahwa a.w surveys telah scam, namun bukti otentik menyatakan pada hari ini saya menerima email dari pihak a.w survey yang berbunyi :




Dari gambar yang saya ambil dari email kakak saya ternyata, pada bulan maret telah dimulai bentuk survey baru, dengan komisi mencapai $150. Ada juga bukti kalimat pada member area yang saya copy kedalam blog ini yaitu :

Welcome to A.W.Surveys!

We would like to thank you for being part of A.W.Surveys. With your help we are one of the fastest growing survey companies in the world. We are proud that our Web Site Evaluations are helping change how the web looks. We believe we have the best survey takers in the world, which is why we value and pay so much for your evaluations.

March is Here!! - New Announcements

The $500 Monthly Bonus cash prize for February has ended. The winner for February is Steph****! Congratulations!

3/1/2009 - The March Bonus Contest has started. Please remember you receive $1 for completing this survey and will also be entered into our $500 Monthly Contest.



Itulah bukti saya tentang a.w surveys. Jadi bagaimana pendapat sobat-sobat yang lain?? Masih banyak kesempatan untuk meraih pendapatan di a.w surveys. Berikut saya sertakan pula gambar surveys yang saya lakukan. Gambar ini diambil pada tanggal 2 maret 2009.







Tips untuk mendapatkan update surveys adalah dengan melakukan update lewat email yang sobat daftarkan. Seperti dalam pesan di member area a.w surveys yang berbunyi :
Get News Updates and New Survey Updates E-mailed to you (New!)

Pendapatan di a.w surveys senilai $27.00 pada saat awal sobat mendaftar dan melakukan survey pertama, referal $1.25 dan surveys selanjutnya hingga $500. cukup lumayan bukan ???

Yang belum bergabung, silahkan Gabung DISINI GRATIS!!!



Related Posts by Categories



Comments :

4 comments to “SCAMKAH A.W SURVEYS ??”
Ibnu said...
on 

Bener tuh!!!!!!, masak $150?????????????????????????????????

Koes said...
on 

Minimal pay out $75, saya sudah melakukan pay out untuk yg pertama kali bulan desember kemarin..dulu awalnya ada konfirmasi, transaksi sedang diprses...bla..bla...
tp smp skr TIDAK ADA KONFIRMASI APAPUN..saya memang masih mendapatkan email klo ada update survey..tp tdk ada konfirmasi mengenai nasib pay out saya...klo udah ada bukti otentik yg menerima bayaran silahkan di sharing aja...

Pit-Onta said...
on 

wah kalo begitu nanti saya coba dulu biarr saya bisa payout lagi yahh

kuspito.co.cc said...
on 

bro, tukeran link.. link anda dah kupasang tuh..

Post a Comment

 

Followers