Investasi dengan Sharing Profit MINGGUAN, Modal Rp.350.000, dapatkan CASHBACK Rp.75.000. SEGERA JOIN DAN AKTIFKAN!!!
Adsense Indonesia Join 4Shared Now! Investasisukses.com Apenta.com Get Your Free Site at UcoZ Now!
Welcome to Blog Pit-Onta, The Ultimate Business Blog, PC Software, Blog Trick and Other. . . !!!
INGIN PUNYA ACCOUNT PAYPAL?? DAFTAR LEBIH GAMPANG DISINI
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
BINGUNG VERIFIKASI CREDIT CARD?? JOIN AJA DISINI

RAIH PENGHASILAN DOLLAR GRATIS

Langkah Pertama
Anda Harus Mempunyai Account Paypal, Daftar Gratis jika belum punya klik banner dibawah ini pilih account yang premier


Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
BINGUNG VERIFIKASI CREDIT CARD?? JOIN AJA DISINI


Langkah Kedua
Daftar pada program review dengan menekan logo banner dibawah ini :


Setelah Anda mempunyai account di ciao maka ikuti langkah-langkah berikut :
1. Klik menu Member Center lalu klik pada kategori produk bisa computer, beauty, cameras, cell phone dll.
2. Klik pada menu write review maka Anda akan ditujukan pada halaman penulisan review. Anda harus menulis review produk ini dalam bahasa inggris. Tidak bisa bahasa inggris, berikut saya tunjukkan tips dan triknya.

TIPS DAN TRIK MENULIS REVIEW BAGI YANG TIDAK BISA BAHASA INGGRIS
1. Buka www.google.com
2. Masukkan kata kunci produk yang akan Anda review contoh : Sanyo VPC HD800 .Maka Anda akan ditunjukkan banyal link yang menulis atau mereview produk Sanyo HD800 nah silahkan Anda pilih tulisan yang paling cocok atau Anda sukai.
3. Selanjutnya Anda buka http://translate.google.com. Tulisan yang Anda pilih tadi silahkan copy paste ke menu translate google, lalu terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Setelah tulisan berbentuk bahasa Indonesia silahkan Anda edit/rubah sehingga tulisan tidak sama persis dengan aslinya. Setelah selesai translate lagi ke dalam bahasa inggris. Ok mudah khan? setelah itu Anda tingga meletakkan/mengkopy paste ke write review di ciao , pilih rating dan publish review Anda. SELESAI

Note : kalau bisa buat yang standart review jangan yang quick review karena earningnya per review bisa lebih dari $0.25
4. Payout minimal adalah $5 ke account paypal Anda. Caranya klik menu my ciao dan klik setting. Lalu masukkan account paypal Anda dan lakukan withdraw.

Ok Selamat Berburu $$$ dengan GRATIS

TIPS MENAMBAH JUMLAH $$$ ANDA JIKA SUDAH MENGIKUTI PROGRAM CIAO
Caranya :
Jika Anda biasa menggunakan www.google.com untuk mencari artikel review, maka sekarang ganti caranya dengan menggunakan program paid surfing asyik khan? :-) penghasilan Anda akan dobel jadinya. Dapat $$ waktu nulis review dan dapat $$ juga saat mencari review :-)

Ok SILAHKAN KLIK Banner dibawah ini untuk daftar (Ini PROGRAM PAID SURFING REKOMENDASI KOK JAMINAN DIBAYAR HEHE, KE ACCOUNT PAYPAL TENTUNYA)

Program ini akan membayar Anda $0.01 setiap kali surfing (Kalau sehari surfing sampai 50 kali, wah lumayan khan dapat $0.50, sebulan udah $15 iya khan?)Withdraw minim $20 dan lama pembayaran antara 40-60 hari

Oke Sobat Semoga Membantu sobat mencari dollar di internet :). Ada beberapa lagi affiliasi penghasil dollar yang saya ikuti antara lain :
Depacco.com
Link2Communion.com







Silahkan bagi sobat yang berminat dan ingin mengikutinya KLIK SAJA BANNERNYA YAH



Related Posts by Categories



Comments :

2 comments to “RAIH PENGHASILAN DOLLAR GRATIS”
Rusa Bawean said...
on 

mau donk dollarnya
:)

Kato Orang Jambi tu said...
on 

mampir bar la

Post a Comment

 

Followers