Investasi dengan Sharing Profit MINGGUAN, Modal Rp.350.000, dapatkan CASHBACK Rp.75.000. SEGERA JOIN DAN AKTIFKAN!!!
Adsense Indonesia Join 4Shared Now! Investasisukses.com Apenta.com Get Your Free Site at UcoZ Now!
Welcome to Blog Pit-Onta, The Ultimate Business Blog, PC Software, Blog Trick and Other. . . !!!
INGIN PUNYA ACCOUNT PAYPAL?? DAFTAR LEBIH GAMPANG DISINI
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
BINGUNG VERIFIKASI CREDIT CARD?? JOIN AJA DISINI

VIDEO TUTORIAL BUILT A WEBSITE

Maaf Sobat saya disini ingin berbagi video tutorial bikin website (Flash 8). Dalam video tutorial ini sang empunya video yaitu Mr. Craig Campbell adalah seorang profesional website builder. Dalam seri ini beliau mencoba memaparkan seri gimana membuat website dengan media flash 8, namun jangan khawatir bagi yang belom memiliki juga dapat menggunakannya kok.



Catatan: file untuk proyek ini adalah seri semua format dalam versi 8, jadi jika sobat memiliki versi Flash, sobat tidak akan bisa membuka file ini sampel fla. Namun, sobat tetap dapat mengikuti bersama-sama di video ini.

Info File :
size : 670 MB
File : Flash (swf)
Direct website : disini
Author / pencipta : Craig Campbell
Pelajaran dalam video tutorial ini berisikan :

1 - Pendahuluan
2 - Bangunan Dasar Website
3 - Membuat Pekerjaan
4 - Menambahkan Tombol aksi dalam frame
5 - Tombol animasi
6 - Tombol Klip Video, Bagian 1
7 - Tombol Klip Video, Bagian 2
8 - Tombol Invisible
9 - Tombol Contoh
10 - Tombol Gulirkan Efek
11 - Popup Menu
12 - Page Simple Transisi
13 - Sebuah Catatan Tentang Hit Counter
14 - Membikin sebuah frame, Bagian 1
15 - Membikin sebuah frame, Bagian 2
16 - Fungsi
17 - Halaman Tetap
18 - Penjelajahan Website
19 - Assembling di Panggung
20 - Tombol lainnya, Part 1
21 - Tombol lainnya, Part 2
22 - Membuat Preloader Sederhana
23 - Menciptakan Intermediate Preloader
24 - Menciptakan Advanced Preloader
25 - Grand Hotel Preloader
26 - Loading swf eksternal
27 - Membuat Animasi Mask
28 - Memuat teks dari file eksternal Teks
29 - Mengimpor Video
30 - Debugging Preloader Masalah
31 - Preloading Eksternal File
32 - Menggunakan MovieClipLoader Kelas
33 - Membuat Galeri Foto
34 - Membuat Formulir di Flash
35 - Tombol Fungsi
36 - Sentuhan akhir
37 - Penerbitan Website Anda

website aslinya tutorial ini dapat sobat kunjungi : http://www.learnflash.com/flash8websites.html

Direct Download :
Part.1
Part.2
Part.3
Part.4
Part.5
Part.6

PASSWORD : softarchive.net



Related Posts by Categories



Comments :

1
' Li ' said...
on 

makasiiihhhhhh....
gw lg cari niy....

Post a Comment

 

Followers