Investasi dengan Sharing Profit MINGGUAN, Modal Rp.350.000, dapatkan CASHBACK Rp.75.000. SEGERA JOIN DAN AKTIFKAN!!!
Adsense Indonesia Join 4Shared Now! Investasisukses.com Apenta.com Get Your Free Site at UcoZ Now!
Welcome to Blog Pit-Onta, The Ultimate Business Blog, PC Software, Blog Trick and Other. . . !!!
INGIN PUNYA ACCOUNT PAYPAL?? DAFTAR LEBIH GAMPANG DISINI
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
BINGUNG VERIFIKASI CREDIT CARD?? JOIN AJA DISINI

SEDANG SAKIDDD

Maaf sobat sudah beberapa hari ini saya tidak menulis artikel apapun, dikarenakan saya tidak enak badan. Sekolah saja saya tidak masuk, namun tetap perkembangan blogger sobat sekalian saya gak mau ketinggalan. Makanya sobat jadi sobat aku yah dengan ikuti blog aku, follow blog aku, join GFC juga dan komunitas aku yang lainnya, hehehe..

sebagai permohonan maaf aku punya sebuah kata yaitu "RINDU"

Hanya kerinduan yang dalam yang aku rasakan, ketika sepi menyapu debu-debu kegersangan, aku rindu akan kunjungan mu sobat, aku rindu akan canda mu sobat, aku rindu semua tentang sobat, meskipun kau tak berkunjung itu takan menggoreskan luka pada hati yang penuh dengan kerinduan,TUHAN..apakah kerinduan ini tak berpihak padaku? Hanya engkau yang tau.

Maaf sobat aku tidak pandai merangkai kata, apalah arti sebuah tulisan seorang anak ingusan seperti saya. Hanya saya ingin luapkan kerinduan ini sama sobat-sobat tercinta ku :)

salam rindu,
Fajar Apri a.k.a Pit-Onta



Related Posts by Categories



Comments :

2 comments to “SEDANG SAKIDDD”
Digital Baca : said...
on 

Yang jelas tetap semangat maju terus pantang mundur, klo masih sakit sebaiknya istirahat dulu, ok....

Pit-Onta said...
on 

ga bisa diem brow pengennya nulis atau apa lahh..sayang sudah di beliin papah laptop :)

Post a Comment

 

Followers